Jumat, 20 Mei 2011

LOVE

Apakah aku sanggup untuk melupakanmu
Jika bayanganmu selalu hadir dalam mimpiku
Apakah aku mampu untuk menjauhimu
Jika setengah hatiku kau bawa pergi bersama cintamu
Aku tak sanggup untuk melupakanmu
Karena kau yang melengkapi hidupku
Dan akupun tak mampu untuk menjauhimu
Karena kau bagian dari kesempurnaan hatiku
______________________________________________
Aku mengharapkanmu jauh lebih dari sebuah anganku
Aku menginginkanmu jauh lebih dari sebuah khayalku
Aku ingin kau menjadi kekasih yang abadi
Aku ingin kau menjadi cinta yang sejati
Kekasih yang abadi yang tak ternilai
Bila dibandingkan dengan sebuah emas dan permata
Cinta yang sejati yang akan selalu abadi
Hidup di dalam hati hingga selama-lamanya
______________________________________________
Ketika alunan syair cinta menggetarkan jiwa
Disaat terdengar petikan irama syahdu cinta
Semua seakan terasa bagai di alam nirwana

Memberikan makna dikala cinta berbicara
Melambungkan raga disaat cinta menyapa
______________________________________________
Bening suara indahmu
Kau hadirkan arti ini
Diantara rasa rindu menggurat hariku
Tajamnya tatap matamu
Kureguk dinginnya air
Hidup dalam buaian kidung surgawi
______________________________________________
Ku dekap erat mimpiku ini
Takkan aku biarkan lempas kembali
Karena aku lelah untuk menanti
Kau adalah seseorang yang selama ini aku cari
Dan aku berharap kau jangan pergi
Melewati hari-hari ini
Mengarungi bahtera cinta dengan kasih suci
Sampai nanti sampai kembali pada Sang Illahi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar